Rabu, 22 Agustus 2007

Dua Punggawa SFC akan tampil usai lebaran

PALEMBANG - Harapan pecinta Sriwijaya FC untuk menyaksikan penampilan Firmansyah dan Oktavianus harus tertunda lagi. Pasalnya, arsitek tim Rahmad Darmawan mengklaim kalau dirinya tidak mau ambil risiko besar untuk memaksa diturunkan kedua pemain tersebut di dua laga away mendatang. Itu karena cedera yang dialami punggawa inti Laskar Sriwijaya tersebut belum fit seratus persen. Apalagi trauma pascacedera lebih riskan dari pada masa penyembuhan cedera itu sendiri.
“Saya tidak mau setengah-setengah menurunkan pemain yang tidak dalam kondisi bugar. Cristian Worabay yang hampir dikatakan 100 persen sembuh saja, tidak berani saya mainkan. Apalagi Firmansyah dan Oktavianus yang memang masih belum sembuh total,” jelas Rahmad Darmawan, tactician SFC, kemarin (22/8).
Nah, besar kemungkinan Firmansyah dan Oktavianus baru akan diturunkan usai Lebaran Idulfitri mendatang. Namun demikian, sebenarnya kedua pemain ini juga hampir dikatakan sembuh total. Hanya Rahmad Darmawan saja yang benar-benar selektif, terutama demi kebaikan dan masa depan kedua pemain itu sendiri.
“Kalau dipaksakan nanti cederanya bisa kambuh lagi. Kan kasihan pemainnya sendiri yang akan rugi. Saya baru pastikan keduanya diturunkan usai Lebaran, karena saya perkirakan cederanya sudah sembuh total,” tandasnya. (mg2)

Tidak ada komentar: